Perusahaan Jasa Pengelola dan Pengadaan Tenaga Kerja Outsourcing

Cari Daftar Alamat dan info lowongan Kerja Perusahaan Outsourcing di bidang pengelola, pengadaan dan penempatan tenaga kerja yang siap di salurkan untuk bekerja sama secara profesional dan bertanggung jawab di kota (DKI) Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Karawang, Bandung...

Rabu, 27 Februari 2013

Keamanan Informasi


Keamanan Informasi
   Informasi keamanan (kadang-kadang disingkat menjadi InfoSec) adalah praktek membela informasi dari akses yang tidak sah, penggunaan, pengungkapan, gangguan, modifikasi, teliti, pemeriksaan, rekaman atau kehancuran. Ini adalah istilah umum yang dapat digunakan terlepas dari bentuk data dapat mengambil (elektronik, fisik, dll)
      Berikut adalah istilah khas Anda akan mendengar ketika berhadapan dengan keamanan informasi:
   IT Security = Kadang-kadang disebut sebagai keamanan komputer, IT Security adalah keamanan informasi bila diterapkan pada teknologi (paling sering beberapa bentuk sistem komputer). Hal ini berguna untuk dicatat bahwa komputer tidak selalu berarti desktop rumah. Sebuah komputer adalah perangkat dengan prosesor dan beberapa memori (bahkan kalkulator). TI spesialis keamanan hampir selalu ditemukan dalam setiap perusahaan besar / pendirian karena sifat dan nilai dari data di dalam bisnis yang lebih besar. Mereka bertanggung jawab untuk menjaga semua teknologi dalam perusahaan aman dari serangan cyber berbahaya yang sering berusaha untuk menembus ke informasi pribadi kritis atau mendapatkan kontrol dari sistem internal.
     Informasi Assurance = Tindakan memastikan bahwa data tidak hilang ketika isu-isu kritis muncul. Isu-isu termasuk tetapi tidak terbatas pada, bencana alam, komputer / server kerusakan, pencurian fisik, atau contoh lain di mana data memiliki potensi yang hilang. Karena sebagian besar informasi yang disimpan pada komputer di era modern kita, jaminan informasi biasanya ditangani oleh spesialis IT security. Salah satu metode yang paling umum untuk memberikan kepastian informasi adalah untuk memiliki cadangan off-site dari data dalam kasus salah satu masalah yang disebutkan muncul.
    Pemerintah, militer, perusahaan, lembaga keuangan, rumah sakit, dan perusahaan swasta mengumpulkan banyak informasi rahasia tentang karyawan mereka, pelanggan, produk, penelitian dan status keuangan. Sebagian besar informasi ini sekarang dikumpulkan, diolah dan disimpan pada komputer elektronik dan ditransmisikan melalui jaringan ke komputer lain.
   Haruskah informasi rahasia tentang pelanggan bisnis 'atau keuangan atau jatuh lini produk baru ke tangan pesaing, seperti pelanggaran keamanan bisa mengakibatkan konsekuensi negatif [mengklarifikasi] Melindungi informasi rahasia adalah kebutuhan bisnis, dan dalam banyak kasus juga. etika dan hukum persyaratan.
   Untuk individu, keamanan informasi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap privasi, yang dipandang sangat berbeda dalam budaya yang berbeda.
    Bidang keamanan informasi telah tumbuh dan berkembang secara signifikan dalam beberapa tahun terakhir. Ada banyak cara untuk mendapatkan masuk ke lapangan sebagai karier. Menawarkan banyak daerah untuk spesialisasi termasuk: mengamankan jaringan (s) dan infrastruktur sekutu, mengamankan aplikasi dan database, pengujian keamanan, sistem informasi audit, kelangsungan bisnis perencanaan dan forensik digital, dll

Created with Artisteer

0 komentar:

Posting Komentar

 
CLOSE
Hubungi Kami
CLOSE
Hubungi Kami