Perusahaan Jasa Pengelola dan Pengadaan Tenaga Kerja Outsourcing

Cari Daftar Alamat dan info lowongan Kerja Perusahaan Outsourcing di bidang pengelola, pengadaan dan penempatan tenaga kerja yang siap di salurkan untuk bekerja sama secara profesional dan bertanggung jawab di kota (DKI) Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Karawang, Bandung...

Rabu, 27 Februari 2013

Keamanan Komputer

Keamanan Komputer
      Keamanan komputer adalah proses mencegah dan mendeteksi penggunaan yang tidak sah dari komputer Anda. Langkah-langkah pencegahan membantu Anda untuk menghentikan pengguna yang tidak sah (juga dikenal sebagai "penyusup") dari mengakses setiap bagian dari sistem komputer Anda. Deteksi membantu Anda untuk menentukan apakah atau tidak seseorang mencoba masuk ke sistem Anda, jika mereka berhasil, dan apa yang mereka mungkin memiliki dilakukan.
     Komputer di gunakan untuk segala sesuatu mulai dari perbankan dan investasi untuk belanja dan berkomunikasi dengan orang lain melalui email atau program chatting. Meskipun Anda tidak dapat mempertimbangkan komunikasi Anda "rahasia," Anda mungkin tidak ingin orang asing membaca email Anda, menggunakan komputer Anda untuk menyerang sistem lain, mengirim email palsu dari komputer Anda, atau memeriksa informasi pribadi yang tersimpan di komputer Anda (seperti laporan keuangan ).
      Penyusup (juga disebut sebagai hacker, penyerang, atau kerupuk) mungkin tidak peduli tentang identitas Anda. Seringkali mereka ingin menguasai komputer Anda sehingga mereka dapat menggunakannya untuk memulai serangan terhadap sistem komputer lainnya.
        Memiliki kontrol dari komputer Anda memberi mereka kemampuan untuk menyembunyikan lokasi mereka yang sebenarnya saat mereka memulai serangan, sering terhadap tinggi-profil sistem komputer seperti pemerintah atau sistem keuangan. Bahkan jika Anda memiliki komputer yang terhubung ke Internet hanya untuk memainkan game terbaru atau untuk mengirim email ke teman-teman dan keluarga, komputer Anda mungkin menjadi sasaran.
    Penyusup mungkin dapat menonton semua tindakan Anda pada komputer, atau menyebabkan kerusakan pada komputer Anda dengan memformat hard drive atau mengubah data Anda.
      Sayangnya, penyusup selalu menemukan kerentanan baru (informal disebut "lubang") untuk mengeksploitasi dalam perangkat lunak komputer. Kompleksitas perangkat lunak membuat semakin sulit untuk benar-benar menguji keamanan sistem komputer.
     Juga, beberapa aplikasi perangkat lunak memiliki setting default yang memungkinkan pengguna lain untuk mengakses komputer Anda kecuali Anda mengubah pengaturan untuk lebih aman. Contohnya termasuk program chat yang memungkinkan orang luar mengeksekusi perintah pada komputer Anda atau browser web yang dapat memungkinkan seseorang untuk menempatkan program berbahaya pada komputer Anda yang berjalan ketika Anda mengklik pada mereka.

Created with Artisteer

0 komentar:

Posting Komentar

 
CLOSE
Hubungi Kami
CLOSE
Hubungi Kami